Minggu, 26 Februari 2012

Kunci Kemenangan Radwanska Atasi Gorges



DUBAI - Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, akhirnya berhasil menjuarai turnamen tenis WTA Qatar Open 2012. Radwanska pun berkenan membuka rahasia kemenangan dirinya atas Julia Gorges, lawannya di babak final.

Petenis asal Jerman yang terkenal memiliki senjata andalan forehand keras itu ditumbangkan Radwanska dengan dua set langsung 7-5 6-4.

“Dalam momen yang penting, saya pikir saya hanya lebih konsisten. Forehand miliknya (Julia Gorges) adalah senjata utamanya,” ujar Radwanska, disitat dari Eurosport, Minggu (26/2/2012).

“Anda tidak pernah tahu harus mengharapkan apa dari pukulan itu, karena membuat bola melesat sangat cepat. dan terkadang saya bahkan tidak bisa bergerak ke arah yang tepat dan bolanya sudah berada disamping saya,” tambahnya.

Radwanska pada akhirnya harus mengerahkan segala kemampuan, dengan mengeluarkan smes-smes kerasnya untuk mengatasi Gorges. Ketenangan petenis peringkat lima dunia ini dalam menghadapi sang lawan menjadi kunci utama dirinya menjadi juara Qatar Open.

“Saya hanya mencoba tetap tenang hingga akhir pertandingan,” tandasnya.

Gorges sendiri ternyata tidak terlalu kecewa dengan kekalahan dari Radwanska. Petenis peringkat 19 dunia ini mengatakan,”Dia tidak akan memberikan anda kesempatan apapun bagi anda. Tetapi saya tidak kecewa karena ini adalah langkah besar ke arah yang tepat.”

0 komentar:

Posting Komentar