Minggu, 26 Februari 2012

Radwanska 'Gondol' Trofi Qatar Open



DUBAI – Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska akhirnya meraih gelar juara WTA pertamanya di musim ini. Di final, Radwanska menaklukan petenis Jerman Julia Gorges dengan dua set langsung.
 
Perjalanan panjang dilalui Radwanska guna merebut trofi Qatar Open. Di babak sebelumnya, dia mengalahkan Jelena Jakovic asal Serbia, dengan pertarungan tiga set 6-2 2-6 6-0. Kemudian Radwanska bertemu Gorges yang merupakan petenis penakluk unggulan.
 
Petenis terbaik Jerman ini membuat Caroline Wosniacki harus bertekuk lutut di hadapannya. Wozniacki digugurkan dengan dua set langsung 7-6 7-5.
 
Di Final, kedua petenis ini bertemu dengan permainan yang alot di set pertama. Kedua petenis ini saling kejar mengejar angka. Hingga harus dilakukannya tie break dan berakhir dengan keunggulan Radwanska dengan skor 7-5.
 
Kemudian di set kedua, Radwanska semakin perkasa dengan smes-smes mematikannya, dan memaksa Gorges kesulitan mengembalikkannya. Alhasil, Radwanska mampu menundukkan lawannya itu dengan skor 6-4, sekaligus memastikan dirinya merebut trofi pertamanya musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar