Minggu, 26 Februari 2012

Pelita Jaya Balas Aspac



Denpasar - Pernah dikalahkan Dell Aspac Jakarta di Seri Bandung, Pelita Jaya Esia Jakarta akhirnya bisa membalasnya di Seri Denpasar. Lewat sebuah pertarungan ketat sepanjang empat kuarter, Pelita menang 60-57.

Pertandingan di GOR Merpati Denpasar, Minggu (26/2/2012), sudah seru sejak awal. Aspac yang mengandalkan Pringgo Regowo lebih dulu melesat dan unggul 22-19 di kuarter pertama.

Di kuarter kedua, Aspac sedikit menurun. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Pelita yang berhasil mencetak 12 angka tambahan. Pelita berbalik memimpin 31-30.

Pelita masih lebih unggul di kuarter ketiga. Terbantu oleh kontribusi hebat Erick Sebayang dan Juliano Gandhi, mereka bisa memperlebar jarak menjadi 44-40.

Kuarter pamungkas berjalan menegangkan dan kedua tim terlibat kejar-kejaran angka. Saat pertandingan tersisa tujuh detik, Pelita unggul 58-57. Ary Chandra akhirnya memastikan kemenangan Pelita lewat dua tembakan bebasnya.

Erick jadi pencetak angka terbanyak untuk Pelita dengan 14 poin, disusul oleh Fidyan Dini dengan 12 poin. Di kubu Aspac, Pringgo mencetak 18 poin dan 13rebound, sedangkan Xaverius Prawiro menyumbangkan 11 poin.

0 komentar:

Posting Komentar